Ini cerita tentang tiga bidadari hot dari klan Azhari itu: Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Rahma Azhari.

Mereka bikin foto bugil? Oh, bukan. Ini cerita yang tercecer dari Java Jazz kemarin dan bagaimana mereka mendapatkan durian runtuh dari acara itu.

Durian runtuh itu adalah Jamie Cullum, jazz player and singer bertampang culun bin imut itu.

Cerita diperoleh dari sumber-sumber Kabar Burung yang membisikkan bahwa Jamie Cullum si “Frank Sinatra Bersepatu Kets” itu, clubbing di Embassy, setelah dia tampil di JCC pada Minggu malam, 4 Maret 2007.

Bukan clubbing-nya itu yang jadi bahan gosip, tapi siapa cewek yang menemani Jamie, and not one but TWO females, namanya: Ayu Azhari dan Sarah Azhari!

Ada yang bercerita, sewaktu di Embassy, duo Azhari itu duduk mengapit Jamie Cullum. Tentu saja tak cuma duduk. You know what? Ayu langsung grabbed Jamie’s face and kissed him in the mouth.

Sarah tak mau kalah. Ia cari akal untuk nyaingi kakaknya yang udah score. Sayang dia tak dapat kesempatan. But anyway, selama clubbing si Jamie dipepet terus oleh kakak beradik Azhari itu.

Senin siangnya, head of security menunggu Jamie Cullum keluar kamar untuk checkout. Maklu, ia harus berangkat ke Bal. Tunggu punya tunggu, sudah jam 3 sore kok dia belum keluar juga ya?

Oh, hang on, ada yang keluar tuh! Is that Jamie? No, it’s a girl, with long hair, lookin’ sexy. The security head looked a bit more closely. Dia kira mungkin itu Sarah Azhari?

Oh, bukan! Ternyata that little bitch is Rahma Azhari! Ia berjalan diikuti Jamie Cullum yang pakai sun glasses hitam dan menggeret koper trolley.

Meanwhile, Ayu Azhari tau-tau jalan dari luar masuk ke lobby hotel Sultan, dan mulai chatting excitedly sama salah satu anggota band asing yang perform di Java Jazz. Adik gue ga tau namanya siapa, tapi yang jelas dia good looking. Cari mangsa baru mungkin?)

So guys, let’s do the math. Jamie Cullum clubbing di Embbasy di’temeni’ ama Ayu dan Sarah Azhari. And then, somewhere private in the Sultan dia di’temeni’ Rahma Azhari for a looong time, sampe tiba waktunya dia catch a plane ke Bali untuk liburan not for three days, but a week there!

Mungkinkah the Azharis akan menyusul Jamie kesana? Ato mungkin giliran other professional groupies who will do the job?

Only a bird in Bali may find out … Kabar Burung tengah menantikan gosip berikutnya.

Advertisements