Beritanya berasal dari para tetangga pasangan Anjasmara dan Dian Nitami. Semula hanya beredar dari mulut ke mulut, lalu meluas hingga ke seluruh Jakarta.

Sumber kabar burung bercerita, kasus ini bermula gara-gara Dian Nitami hobi memelihara kucing. Saking sukanya pada binatang peliharaan yang lucu itu, ke mana-mana Dian membawa kucing. Bahkan ketika dia berada di kamarnya.

Nah, suatu malam Anjas mau memberi nafkah batin pada istrinya itu. Biasalah, cuma berdua di rumah karena anaknya sedang menginap di rumah saudara, apa lagi yang lebih enak kalau bukan bercinta dengan sang istri tercinta. Mumpung ada kesempatan. Ya nggak?

Eh, siapa sangka, begitu Anjas mulai raba-raba, makjegagik muncul seekor kucing dari sela paha Dian. Anjas kaget bukan kepalang. Ia langsung meloncat dari ranjang dan mengumpat-umpat.

Nafsu Anjas yang semula sudah di ubun-ubun langsung lenyap begitu melihat kucing imut itu. Dian juga kaget karena tak menyangka ada kucing di sela pahanya. Ia tadi mengira tangan Anjas yang sedang menggerayangi bagian tubuhnya yang paling tersembunyi itu. Begitu tahu ternyata itu kucing, ia buru-buru minta maaf.

Nasi telah menjadi bubur. Anjas yang sudah ilfil langsung mengeluarkan ultimatum, pilih kucing atau dia. Dian mengalah. Semua kucing peliharaannya langsung diungsikan ke penitipan hewan.

Oalah, pus, pus … Nasibmu kok apes amat. Makanya, lain kali kalau mau cari tempat yang hangat itu ya jangan di sela paha dong … :D

About these ads